HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhanbinkamtibmas Berharap Siswa MTs N 01 Sekadau Patuhi Tata Tertib Sekolah

Bhanbinkamtibmas Berharap Siswa MTs N 01 Sekadau Patuhi Tata Tertib Sekolah



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dewan Komite Sekolah MTs Negeri 01 Sekadau menyelenggarakan sosialisasi tata tertib sekolah dengan mengundang orang tua dan wali murid kelas VII guna memberikan informasi tentang segala peraturan yang diterapkan di sekolah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala MTs Negeri 01 Sekadau Dra. Siti Fatma beserta dewan guru, Ketua Komite MTsN 01 Sekadau H. Kateni dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan pada acara yang berlangsung di  jalan merdeka barat desa Sungai Ringin, Kamis (18/7/2019).

Pada tahun ajaran 2019/2020 MTsN 01 Sekadau telah menerima 94 murid baru. Sosialisasi dilaksanakan agar tercipta kesepahaman dan kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua siswa dalam implementasi tata tertib sekolah yang bertujuan membentuk karakter kepribadian siswa religius, disiplin cerdas dan kreatif.

Brigadir Subhan mengharapkan orang tua dan wali murid menyampaikan kembali tata tertib yang berlaku di MTs Negeri 01 Sekadau kepada anak-anaknya.

"Hal ini penting agar para murid bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan baru, selepas menjalani pendidikan di bangku SD sederajat," terang Brigadir Subhan.

Hal tak kalah pentingnya menurut Brigadir Subhan, keberadaan anak SMP hendaknya selalu diawasi sehingga tidak salah dalam bergaul dan terjerumus kenakalan remaja. 

"Mengingat usia SMP merupakan masa transisi dari anak menuju remaja, memiliki rasa ingin tahu yang besar dan suka mencoba hal baru," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar