HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Hadiri Halal Bihalal BKMT

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Hadiri Halal Bihalal BKMT


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Idhar Prasandi menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang digelar BKMT kabupaten Sekadau menggelar Halal Bihalal di desa Rawak Hilir pada Minggu (30/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Sekadau Hulu Udeh S. Sos, Kepala Kemenag Sekadau diwakili Muslimun S.Ag, Ketua BKMT Sekadau diwakili Hj. Normawati S.Pd, M. Si, Kades Rawak Hilir Abdul Azis, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kecamatan Sekadau Hulu.

Kepada tim Humas, Brigadir Idhar menjelaskan, kegiatan Halal Bihalal ini digelar BKMT dalam rangka menjalin silaturahmi dan pemersatu umat muslim serta meningkatkan iman dan dan taqwa kepada Allah SWT.

Sesuai dengan tema "Mari Maknai Halal Bihalal Sebagai Pemersatu Perbedaan Dalam Keberagaman, Saling Merangkul Dengan Cinta Dalam Iman dan Taqwa, Untuk Kebahagiaan Dunia Akhirat. 

"Kita harapkan melalui sarana Halal Bihalal ini, dapat mempersatukan segala jenis keberagaman umat islam untuk mencari keridhoan Allah SWT guna mencapai kebahagian di dunia dan akhirat," harap Brigadhir Idhar selaku Bhabinkamtibmas.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar