HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Monitoring Distribusi Rastra di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Monitoring Distribusi Rastra di Desa Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pastikan tepat sasaran dalam penyaluran beras untuk program Rastra (Beras Sejahtera) kepada masyarakat, Polsek Sekadau Hilir melalui Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan penyaluran Rastra di desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menuturkan, penyaluran Rastra dilakukan pada Selasa (16/7) di dusun Segori desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir.

Adapun jumlah penerima Rastra di dusun Segori sebanyak 45 KK (Kepala Keluarga) dengan total beras yang dibagikan berjumlah 135 karung.

"Agar tepat sasaran kepada keluarga yang membutuhkan, pada penyaluran Rastra tersebut dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas di desa setempat," turur Kapolsek.

Sementara itu Brigadir Alexander Aldo selaku Bhabinkamtibmas di desa Gonis Tekam menerangkan, Rastra didistribusikan dari kantor desa Gonis Tekam menuju dusun Segori.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Kasi Pelayanan desa Gonis Tekam, Kadus, para ketua RT, dan ketua RW dusun Segori.

Ia juga berharap kepada perangkat desa agar dalam pembagian Rastra benar - benar diberikan kepada keluarga yang membutuhkan dan tepat sasaran.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar