HEADLINE


Statistik


Home » , » 25 Personel Polres Sekadau Berikan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Santo Petrus & Paulus

25 Personel Polres Sekadau Berikan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Santo Petrus & Paulus

(Padal regu Siaga VI Polres Sekadau, IPDA Guritno memimpin kegiatan pengamanan ibadah misa di Gereja Katholik Paroki Santo Petrus dan Paulus kecamatan Sekadau Hilir).

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel regu Siaga Polres Sekadau melaksanakan pengamanan misa hari Minggu di Gereja Katholik Paroki Santo Petrus dan Paulus desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (14/7/2019).

Jemaat Gereja Katholik Paroki Santo Petrus dan Paulus kecamatan Sekadau Hilir melaksanakan misa Minggu Pekan Biasa ke XV dipimpin oleh Pastur Jhon, CP yang dihadiri kurang lebih 100 orang.

Dalam pelaksanaan pengamanan regu Siaga Polres Sekadau dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) regu VI, IPDA Guritno beranggotakan 25 personel gabungan lintas fungsi.

Pengamanan yang dilakukan adalah dengan memberikan pengaturan arus lalulintas di Gereja sejak dimulai dari pukul 07.00 WIB.

Sejumlah anggota juga terlihat di titik pintu masuk Gereja dengan menggunakan pakaian dinas lengkap. Hal tersebut untuk memberikan rasa aman kepada jemaat Gereja yang sedang melaksanakan misa.

Ditempat terpisah Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengatakan, pengamanan ini bertujuan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan ibadah misa serta memperlancar arus lalulintas.

"Dengan harapan masyarakat yang menjalankan misa penuh dengan ketenangan tanpa gangguan, baik dari dalam maupun diluar gereja. Sehingga Polres Sekadau berhasil menciptakan situasi kondusif," kata Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar