HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar Berkunjung ke Polres Sekadau

Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar Berkunjung ke Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2019, Tim Was Ops OMB Itwasda Polda Kalbar yang dipimpin AKBP Sulaiman mengunjungi Polres Sekadau, Jum'at (21/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan tim Was Ops OMB disambut langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K di ruang media center Polres Sekadau.

Agenda kegiatan dari tim Was Ops sendiri adalah memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polres Sekadau yang menandakan bahwa Polri betul-betul serius dalam mengawal pesta demokrasi dan memastikan keamanan dan ketertiban tetap kondusif hingga puncak pemilu usai.

Kemudian tim Was Ops selanjutnya mengunjungi kantor KPU Sekadau meninjau personel pengamanan Polres Sekadau di kantor KPU.

AKBP Sulaiman menyampaikan kepada pihak KPU Sekadau tugas anggota Polri dalam pemilu salah satunya melaksanakan pengamanan di kantor KPU Sekadau.


"Apabila terdapat keluhan bisa disampaikan ke kami sebagai tim pengawas. Tugas kami di inspektorat adalah memonitor serta mengecek personel polri baik di jajaran Polres dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan. Segala informasi sekecil apapun agar di sampaikan ke anggota kami," ujar AKBP Sulaiman kepada petugas KPU.

Menyikapi situasi saat ini, lanjutnya, untuk wilayah Polda Kalbar masih kondusif.  Rangkaian kegiatan pesta demokrasi sudah selesai kecuali dipusat masih menunggu hasil sidang PHPU di Jakarta.

Sementara itu pihak KPU melalui Sekretaris KPU Sumarno mengucapkan terimakasih atas peran serta Polri dalam mengamankan jalannya proses pemilu hingga berjalan aman dan kondusif di kabupaten Sekadau.

"Dalam setiap kegiatan kami selalu berkoordinasi dengan Polres sekadau baik melalui anggota Sat Intelkam maupun anggota yang melaksanakan pengamanan di sini," kata Sumarno.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar