HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Pemilik Bengkel Ini Imbauan Yang Disampaikan Brigadir Aldo

Sambangi Pemilik Bengkel Ini Imbauan Yang Disampaikan Brigadir Aldo


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo meningkatkan kegiatan sambang di desa Gonis Tekam dan desa Tapang Semadak, Senin (3/6//2019) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambangnya, Aldo mengunjungi pemilik bengkel sepeda motor di desa binaannya.

Kegiatan sambang ini sekaligus mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019 tentang pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kepada pemilik bengkel Aldo memberikan imbauan agar turut berperan dalam menjaga Kamtibmas serta waspada terhadap aksi kriminalitas curanmor.

Aldo juga menyarankan agar tidak menjual knalpot racing, karena penggunaan knalpot racing sangat menggangu dan tidak ramah lingkungan akibat suara yang ditimbulkan.

Dengan memasang knalpot racing, selain menggangu lingkungan juga mengundang masyarakat terutama kalangan remaja melakukan balap liar.

Lebih lanjut Aldo mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas ia berharap dengan menyambangi pemilik bengkel sebagai wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat. 

Selain itu juga untuk mendukung Operasi Ketupat Kapuas 2019 Polres Sekadau.

Diharapkan juga masyarakat di desa binaannya terutama kalangan remaja tidak melakukan pawai takbir menggunakan knalpot racing sehingga mengganggu masyarakat sekitar.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar