HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Kerahkan 12 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Idul Fitri 1440 H

Polsek Sekadau Hulu Kerahkan 12 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Idul Fitri 1440 H


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu memberikan pengamanan kegiatan Pawai Obor dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H yang digelar oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (4/6/2019).

Kegiatan Pawai Obor ini dihadiri Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, Plt. Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos, Danramil Peltu Gregorius Ja'am, Ketua PHBI Kecamatan Sekadau Hulu Aho Susilo, Kades Rawak Hulu Sabli, Tokoh agama Islam, Remaja Masjid, pelajar dan masyarakat Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin mengatakan, 12 personel diterjunkan langsung melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas pada rute Pawai Obor guna mencegah kemacetan serta laka lantas.

Sebelum pelaksanaan Pawai Obor yang merupakan tradisi masyarakat di kecamatan Sekadau Hulu, Kapolsek juga mengimbau warga untuk tidak menggunakan mercon dan petasan yang dapat membahayakan orang lain terutama ketika pawai berlangsung.

"Jaga ketertiban dan keamanan dan juga utamakan keselamatan baik keselamatan pribadi maupun keselamatan pengguna jalan lain yang melintas," imbau Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin dari kami keluarga besar Polsek Sekadau Hulu.

Rangkaian kegiatan Pawai Obor di kecamatan Sekadau Hulu berlangsung aman dan kondusif dengan mendapat pengamanan dari aparat Polsek Sekadau Hulu.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar