HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Imbau Elemen Masyarakat, Jaga Kondusifitas Pasca Putusan MK

Polres Sekadau Imbau Elemen Masyarakat, Jaga Kondusifitas Pasca Putusan MK


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar didampingi Kasat Sabhara IPTU Kamto melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Az-Zikra, komplek Pemerintah Kabupaten Sekadau, Jum'at (28/6/2019) pukul 11.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sekadau secara umum relatif aman dan kondusif.

Kasat Binmas menambahkan, kondusifitas keamanan tersebut sangat berguna dalam mendukung agenda nasional yang telah berlangsung yakni Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

 "Saat ini hasil sidang PHPU sudah dibacakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Apapun keputusan yang dibacakan MK sudah merupakan ketetapan yang tidak bisa diganggu gugat dan diharapkan bisa meredam gejolak di masyarakat," jelas Kasat Binmas IPTU Masdar.

Kasat Binmas juga mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda tetap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sekadau.

"Dari 87 desa yang terdapat wilayah Kabupaten Sekadau, terdapat 68 desa yang akan menyelenggarakan Pilkades. Stabilitas keamanan diharapkan tetap terjaga dalam menyongsong kegiatan tersebut," harapnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar