HEADLINE


Statistik


Home » , , » Ops Pekat Kapuas, Polsek Sekadau Hulu Razia Sejumlah warung Remang-remang

Ops Pekat Kapuas, Polsek Sekadau Hulu Razia Sejumlah warung Remang-remang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka giat Operasi Pekat Kapuas 2019, Polsek Sekadau Hulu melakukan razia penyakit masyarakat dengan menyasar sejumlah tempat penginapan, rumah kos dan warung remang-remang yang terdapat di kecamatan Sekadau Hulu. 

Rabu (26/6/2019) pukul 21.30 WIB, saat petugas melakukan razia di sebuah warung remang-remang di Jl. Kiatak desa Rawak Hulu, petugas mendapati 2 orang pengunjung laki-laki sedang tidur dengan pelayan warung.

"Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut tentang warung tersebut, ke 5 orang yaitu pemilik, 2 pelayan dan 2 pengunjung warung kita bawa ke Mapolsek Sekadau Hulu," kata Kapolsek IPDA Zainudin melalui pesan singkat kepada tim Humas Polres Sekadau, Kamis (27/6).

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap pemilik warung yakni LS (20). Dari hasil pemeriksaan bahwa pemilik warung mengijinkan bagi para pengunjung laki-laki yang ingin bermalam diwarungnya.

"Oleh karena itu kita lakukan pembinaan dan  juga diberikan sanksi administratif membuat surat pernyataan supaya tidak mengijinkan pengunjung untuk bermalam diwarungnya," lanjut Kapolsek. 

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Pekat dengan tujuan untuk mencegah, meminimalisir serta penegakan hukum jenis penyakit yang meresahkan masyarakat seperti Narkoba, sajam, Prostitusi, Premanisme, judi, Miras dan Petasan khususnya di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar