HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Hari Bhayangkara ke 73, Kapolsek Nanga Mahap Anjangsana ke Rumah Warakawuri

Hari Bhayangkara ke 73, Kapolsek Nanga Mahap Anjangsana ke Rumah Warakawuri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd Suryanto, didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Adang Hudaya melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri Ny. Soran istri dari almarhum Purnawirawan Polri Bripka Soran di dusun Soket desa Nanga Mahap, Senin (24/6/2019).

Kegiatan anjangsana mengunjungi rumah Warakawuri ini merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Bhayangkara ke - 73 tahun 2019.

Kapolsek menuturkan, hal ini merupakan wujud nyata kita sebagai keluarga besar Polri untuk terus menjalin silaturahmi dengan Warakawuri dari alharmum Purnawirawan Briptu Soran.

"Kami sangat bangga dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas, kita doakan semoga alharmum diterima ditempat yang layak disisi Tuhan yang maha esa," tuturnya.

Masih dalam rangka Hari Bhayangkara, lanjut Kapolsek, Polri khususnya Polsek Nanga Mahap ingin meningkatkan silaturahmi dan kemitraan lebih dekat dengan masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu pihaknya juga melakukan kegiatan bhakti sosial bersama Forkopimca dan masyarakat membersihkan jalan.

"Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polsek Nanga Mahap ingin lebih dekat dengan masyarakat, meningkatkan perlindungan pengayoman dan pelananan,"  pungkas Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar