HEADLINE


Statistik


Home » , , » Hari Bhayangkara 73, Jajaran Polsek Nanga Taman Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Hari Bhayangkara 73, Jajaran Polsek Nanga Taman Anjangsana ke Purnawirawan Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Nanga Taman dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri bapak Abang Masfir di desa Nanga Taman pada Jum'at (28/6/2019).

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra menjelaskan, kegiatan anjangsana tersebut merupakan rangkaian peringatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para purnawirawan agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

"Ini juga merupakan wujud kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke 73 sekaligus menghormati jasa para purnawirawan semasa bertugas sebagai anggota Polri," kata Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik sembari menyerahkan tali asih.


Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut dengan baik oleh bapak Abang Masfir di kediamannya.

Ia juga menceritakan pengamalan semasa ia bertugas dengan pangkat terakhir AKP (Ajun Komisaris Polisi) dan juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Nanga Taman.

Menurutnya dalam menyambut hari Bhayangkara, sudah seharusnya Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum mengedepankan sisi humanis dan kepercayaan bagi masyarakat.

"Selamat hari Bhayangkara ke 73, semoga jajaran Polri kedepan semakin dicintai masyarakat dan dapat bertugas dengan profesional, modern dan terpercaya," harap Abang Masfir sebagai purnawirawan Polri.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar