HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Wisuda SD IT Ar Rayyan, Kasat Binmas Berpesan Jaga Nama Baik Sekolah

Hadiri Wisuda SD IT Ar Rayyan, Kasat Binmas Berpesan Jaga Nama Baik Sekolah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Mess Pemda Jl. Sanggau Km 1 desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir dilaksanakan pembukaan wisuda pertama kelas VI siswa - siswi SD IT Ar Rayyan, Kamis (13/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Sekadau diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar, perwakilan Dinas Pendidikan Sekadau Abdullah, S.Pd, Dinas PMD Sekadau, Kepala Sekolah SD IT Ar Rayyan, Ketua yayasan, guru, wali murid dan 20 siswa yang dinyatakan lulus.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Qur'an, dan diisi dengan sambutan Kepala Sekolah, Ketua LPIK dan sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Sekadau terakhir ditutup dengan doa.

Kepala Sekolah SD IT. Ar Rayyan Riduan Fauzi, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah. Wisuda angkatan pertama SD IT Ar Rayyan ini berkat dukungan dari semua pihak.

Perwakilan Dinas Pendidikan Sekadau Abdullah, S.Pd sangat mendukung berdirinya Yayasan SD IT Ar Rayyan ini yang telah sukses mewisuda anak didiknya sebanyak 20 siswa angkatan pertama.

Secara terpisah Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar juga memberikan selamat kepada siswa yang diwisuda, dan berharap para siswa dapat berbakti kepada orang tua dan nanti harus bisa mandiri, dan dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dengan tetap menjaga akhlak yang baik.

"Jaga nama baik sekolah dimanapun para siswa siswi nanti berada, tunjukan kepada orang tua dan masyarakat  bahwa lulusan lembaga pendidikan islam SD IT Ar Rayyan adalah merupakan orang – orang terbaik yang pantas bersaing dengan sekolah lainya," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar