HEADLINE


Statistik


Home » , » Berlangsung Dua Hari Turnamen Sampan Bidar di Desa Merapi Berjalan Aman & Kondusif

Berlangsung Dua Hari Turnamen Sampan Bidar di Desa Merapi Berjalan Aman & Kondusif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Festival budaya berupa open turnamen Sampan Bidar di desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir berlangsung meriah, disaksikan ratusan orang yang hadir sejak pagi, Kamis (13/6/2019).

Acara yang dimulai sejak Rabu (12/6) tersebut diikuti 89 tim sampan yang berasal dari Sekadau dan Kabupaten lainnya seperti Sanggau, Melawi, Sintang dan Mempawah.

Tak heran, acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Idul Fitri 1440 H ini dipadati pengunjung dan suporter yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga mulai babak penyisihan hingga hari ini.

Untuk keamanan dan kelancarannya, Polsek Sekadau Hilir menerjunkan 6 personel yang ditempatkan pada sejumlah lokasi strategis selama berlangsungnya lomba, dipimpin Wakapolsek Sekadau Hilir IPDA Pardiyo.

Penonton juga diimbau untuk hati-hati. Bagi yang menonton di sekitar tepian sungai diingatkan untuk waspada, demi keselamatan pribadi dan lancarnya acara ini.

"Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif melalui pengamanan dan koordinasi yang baik dengan panitia," ujar Wakapolsek Sekadau Hilir IPDA PArdiyo.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar