HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Regu Siaga Polres Sekadau

Apel Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga Polres Sekadau yang dipersiapkan membackup tugas kepolisian di hari libur kerja, pagi tadi (15/6) pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pengecekan personel.

Dipimpin oleh Padal Kasubbag Sarpas Bag Sumda Polres Sekadau IPTU Suritno, apel diikuti personel siaga regu IV sebanyak 23 personel.

Personel regu siaga merupakan gabungan dari lintas fungsi dan staf. Bertugas secara sesuai jadwal bergiliran dari regu siaga sebelumnya.

Dalam arahannya, IPTU Suritno menyampaikan kepada seluruh anggota regu siaga agar melaksanakan tugas hari ini dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Sikapi dan waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas sekecil apapun, dengan meningkatkan giat patroli ke objek vital maupun tempat keramaian," ucap IPTU Suritno.

IPTU Suritno melanjutkan, agenda giat regu siaga hari ini adalah berpatroli sasaran objek vital seperti kantor KPU, Bawaslu, pasar maupun tempat keramaian masyarakat.

"Terimakasih kepada anggota regu siaga yang telah hadir pada hari ini. Setelah apel kita langsung berpatroli dan pada malam nanti kita akan melaksanakan apel kembali sebagai penutup tugas regu siaga," pungkas IPTU Suritno.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar