HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Bhayangkara Polres Sekadau

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Bhayangkara Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Bhayangkara Polres Sekadau  (KOPBHAS) Tahun Buku 2018 yang diselenggarakan di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (20/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan RAT dihadiri Kapolres Sekadau yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, Dinas Perindagkop kabupaten Sekadau, PJU Polres Sekadau, Kapolsek jajaran dan anggota.

Kompol Habib Turhiba dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

"Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu," ujarnya.

Dengan evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota.

Pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Koperasi Bhayangkara Polres Sekadau, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, ketua Koperasi Bhayangkara Polres Sekadau IPDA Koderi menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus.

Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2018 sudah tercakup secara menyeluruh.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar