HEADLINE


Statistik


Home » , , » Koramil Nanga Taman Diresmikan Pangdam Tanjungpura, Kapolres Sekadau: Perkuat Sinergitas TNI Polri

Koramil Nanga Taman Diresmikan Pangdam Tanjungpura, Kapolres Sekadau: Perkuat Sinergitas TNI Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab meresmikan Koramil 1204-17/Nanga Taman, Senin (13/5). Pelaksanaan pembangunan Makoramil tersebut dilaksanakan pada 2018 lalu. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Danrem 121/ABW, jajaran Kodam, Dandim, Kapolres Sekadau, Danramil dan SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau serta Forkopimka Nanga Taman, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ditemui secara terpisah usai menghadiri acara peresmian Koramil Nanga Taman, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengatakan, eksistensi komando kewilayahan masih sangat relevan dan dibutuhkan sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas TNI.


"Misi yang diemban oleh TNI adalah bersama-sama pemerintah daerah melaksanakan pembangunan nasional disemua aspek kehidupan. Koramil menjadi mitra tugas bersama Polri dan pemerintah daerah," kata Kapolres Sekadau kepada tim Humas.

Dengan sinergitas antara TNI Polri, lanjutnya, akan mewujudkan daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah dan menanggulangi secara dini terhadap setiap gejala dan indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

"Keberadaan Makoramil Nanga Taman harus segera diikuti dengan pembangunan sinergitas dengan kepolisian, aparat pemerintah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Sekadau. Sehingga secara dini setiap gejala dan indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara dapat segera diantisipasi," pungkas Kapolres.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar