HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas IPTU Masdar Imbau Pelajar SMK Keling Kumang Tak Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi

Kasat Binmas IPTU Masdar Imbau Pelajar SMK Keling Kumang Tak Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 175 siswa siswi SMK Keling Kumang Sekadau tahun ajaran 2018/2019 telah berhasil melewati ujian nasional dan dinyatakan lulus 100 persen. 

Acara pengumuman kelulusan dan pelepasan siswa-siswi berlangsung di Penanjung Island pada Senin (13/5) pukul 09.00 pagi tadi.

Kepala sekolah SMK Keling Kumang Martinus, S.Pd, Kadis Pendidikan kabupaten Sekadau Drs. Losianus, S.Pd, M.Si, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar, Ketua Yayasan Keling Kumang LH Anwar S.Pd, Dewan Guru, dan Wali Murid hadir dalam acara tersebut. 

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar pada kesempatan ini menghimbau kepada siswa siswi agar tidak merayakan kelulusan dengan melakukan aksi konvoi yang dapat mengganggu kamtibmas. 

"Merayakan kelulusan tidak perlu euforia berlebihan, jangan mencoret-coret seragam, berkonvoi di jalan dan jangan sampai melanggar hukum dan norma asulisa. Kelulusan ini sesungguhnya langkah awal bagi masa depan dan cita-cita kalian," kata IPTU Masdar kepada para siswa. 

Dirinya menyarankan agar siswa siswi yang telah lulus hendaknya mempersiapkan diri untuk masa depan mereka untuk bekerja maupun melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

IPTU Masdar juga memotivasi dan menggaet minat para siswa untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri yang dibuka melalui jalur Tamtama, Bintara, dan Akpol dengan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar