HEADLINE


Statistik


Home » , » Untuk Kelancaran Lomba 02SN, Polsek Sekadau Hilir Beri Pengamanan

Untuk Kelancaran Lomba 02SN, Polsek Sekadau Hilir Beri Pengamanan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pengamanan Lomba O2SN Polsek Sekadau Hilir melaksanakan pengamanan pertandingan dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang berlangsung di lapangan E.J Lantu Sekadau Hilir, Selasa (9/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Ada 3 cabang olah raga yang yang diselenggarakan hari ini, yakni lari 40 m, lompat katak dan lempar turbo. Sedangkan peserta berasal dari 27 Sekolah Dasar (SD) sederajat, masing-masing sekolah mengirimkan 2 perwakilan.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyatakan, pengamanan yang dilakukan untuk mendukung kelancaran lomba yang diikuti oleh pelajar SD/MI di Kecamatan Sekadau Hilir hingga tanggal 10 April 2019.

"Menurut jadwal, perlombaan tari dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) akan berlangsung pada sore ini di SMPK Santo Gabriel. Patroli akan dilakukan ke wilayah tersebut, menjaga situasi agar tetap aman, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat" jelas Kapolsek.

"Kita harapkan agar penyelenggaraan O2SN, FLS2N dan OSN tingkat Kecamatan Sekadau Hilir pada tahun ini dapat terselenggara dengan aman, lancar, tidak menemui kendala atau gangguan kamtibmas," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar