HEADLINE


Statistik


Home » , , » Personel Polsek Nanga Mahap Gotong Royong Bersama Koramil & Warga Perbaiki Jembatan Soket

Personel Polsek Nanga Mahap Gotong Royong Bersama Koramil & Warga Perbaiki Jembatan Soket


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jembatan gantung yang terletak di dusun Soket desa Nanga Mahap kecamatan Nanga Mahap rusak parah.

Jembatan ini merupakan satu satunya jembatan yang bisa dilalui kendaraan roda empat dan kendaraan lainnya untuk menuju kota kecamatan Nanga Mahap.

Karena banyaknya kendaraan yang lewat, dengan kondisi jembatan yang rusak dikhawatirkan akan menyebabkan kecelakaan dan menimbulkan banyak korban, maka Polsek Nanga Mahap bersama Koramil Nanga Mahap dan dibantu warga sekitar melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut, Senin pagi (8/4/2019).

"Dengan peralatan seadanya kami bersama dengan rekan - rekan dari Koramil dan dibantu warga sekitar memperbaiki jembatan ini," tutur Kanit Binmas Aipda Suparman.

Selain itu, beberapa warga yang lewatpun ikut turun bersama - sama warga lainnya membantu memperbaiki jembatan tersebut, sekira pukul 11.30 WIB siang jembatan gantung ini pun bisa dilewati kembali.

Ditempat terpisah, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd Suryanto menyampaikan bahwa pihaknya selalu meningkatkan sinergitas bersama dengan instansi lain serta meningkatkan silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

"Ini kita lakukan bersama - sama untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah kita," pungkas Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar