HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadir di Misa Paskah, Brigadir Aldo Ajak Jemaat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Hadir di Misa Paskah, Brigadir Aldo Ajak Jemaat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Misa malam Paskah berlangsung di Gereja Katolik Santa Sesilia Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Keuskupan Sanggau desa Gonis Tekam, Sabtu (20/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Pelaksanaan misa malam Paskah diikuti sekitar 200 jemaat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang dipimpin Pastor Mikael Kopong KH Pr dari Gereja Katolik Paroki Monumental Sekadau.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo mengucapkan selamat paskah tahun 2019 yang bertemakan literasi teknologi dan keutuhan ciptaan (Bdk 1 Kor : 1 : 10).

Aldo juga berpesan kepada seluruh jemaat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, guna mendukung tahapan Pemilu 2019 yang sedang berjalan saat ini.

"Pemungutan suara, yang merupakan puncak dari pesta demokrasi telah berakhir. Mari kita sama-sama menjaga situasi saat ini, memasuki pleno rekapitulasi di tingkat PPK," imbau Aldo.

"Hal ini demi menghindari situasi yang menjurus ke arah krisis dan konflik sosial, yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar