HEADLINE


Statistik


Home » , , » Satu Siswa Alumni SMA Karya Sekadau Lulus Bintara Polri, Kasat Binmas Beri Motivasi Siswa Lain

Satu Siswa Alumni SMA Karya Sekadau Lulus Bintara Polri, Kasat Binmas Beri Motivasi Siswa Lain


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sekadau Iptu Masdar menjadi pembina upacara dalam upacara bendera di SMA Karya Jl. Merdeka Selatan kecamatan Sekadau Hilir, Senin (4/3/2019) pukul 07.00 WIB pagi.

Dalam amanatnya Kasat Binmas menyampaikan terimakasih kepada pelajar SMA Karya atas partisipasinya dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival kemarin (3/3) di rumah Betang Youth Center.

Baca: Semarak Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Sekadau


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendeklarasikan dan mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas kepada masyarakat khususnya kaum Millenial yang saat ini masih mendominasi angka pelanggaran maupun korban laka lantas," kata Kasat Binmas Iptu Masdar.

Kasat Binmas mengimbau kepada seluruh pelajar untuk menanamkan sikap disiplin sejak dini serta meningkatkan minat belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik di masa mendatang.

Selain itu pelajar juga harus menjauhkan diri dari kenakalan remaja seperti tawuran serta obat obatan terlarang.

Terakhir Kasat Binmas menginformasikan bahwa hari ini di SPN Pontianak akan dilaksanakan pelantikan Siswa Bintara Polri angkatan 2018/2019 yang telah lulus menempuh pendidikan selama 7 bulan.

"Kita patut bersyukur dan bangga karena salah satu siswa yang lulus merupakan warga Sekadau dan juga alumni dari SMA Karya," terang Iptu Masdar mengakhiri amanatnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar