HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Ops Mantap Brata Polres Sekadau Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu

Regu Ops Mantap Brata Polres Sekadau Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Menyikapi kondisi dan agenda kamtibmas Pemilu Tahun 2019, Polres Sekadau melaksanakan kegiatan cipta kondisi operasi Kepolisian terpusat, dengan sandi Operasi Mantap Brata Kapuas 2019 di tingkat Polda Kalbar dan jajaran dalam rangka pengamanan tahap kampanye Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Polres Sekadau dengan melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polres Sekadau, Sabtu (10/3/2019).

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur selaku Padal regu 1 OMB menuturkan, kegiatan patroli hari ini menyasar ke lokasi objek vital kantor penyelenggara Pemilu diantaranya KPU, Gudang Logistik KPU dan Bawaslu.

"Personel regu I OMB berjumlah 26 personel, dalam pelaksanaan tugas dibagi untuk beberapa kegiatan," kata Kasat Lantas kepada Humas Polres Sekadau.


Selain berpatroli di sejumlah kantor penyelenggara pemilu, lanjut Kasat Lantas, seluruh personel juga akan melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Pemilu 2019 di kabupaten Sekadau.

Pelaksanaan kampanye berlangsung di 4 lokasi berdasarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) yang diterbitkan Kepolisian.

Kepada seluruh personel regu I OMB, Kasat Lantas menegaskan agar melaksanakan tugas dengan baik sehingga rangkaian kegiatan cipta kondisi pada hari ini berlangsung aman dan tertib.

"Lakukan patroli secara berkelanjutan untuk memastikan keamanan terutama di kantor penyelenggara pemilu meskipun terdapat petugas pengamanan," ujar Kasat Lantas AKP Laelan Sukur kepada seluruh personel regu I OMB Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar