HEADLINE


Statistik


Home » , , » Rapat Koordinasi Penetapan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019

Rapat Koordinasi Penetapan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Rapat Koordinasi Penetapan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 Kabupaten Sekadau berlangsung di aula Hotel Multi, Rabu (20/3/2019) selesai pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka penetapan Daftar pemilih Tambahan Tahap 2 (DPTb-2). 

Dihadiri Ketua KPU Drianus Saban, S.Pd., Para Komisoner KPU, Komisioner Bawaslu Al Aminudin, SH, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., Kasubagpoldagri Kesbangpol Ab Ahmad, Kabid PIAK Dukcapil Egi Dwi Trisyanto, Sat Pol PP Kabupaten Sekadau, LO Partai Politik dan sejumah awak media.

Drianus Saban selaku Ketua KPU menyampaikan bahwa kegiatan tahapan sudah berdasarkan PKPU, tentang peraturan dan jadwal maupun lokasi kampanye sesuai yang telah ditetapkan. 

Rakor penetapan kampanye rapat umum  juga dimaksudkan agar tidak terjadi persamaan jadwal maupun lokasi kegiatan sehingga kaitannya dengan penyusunan rencana pengamanan dapat lebih matang. 


Polres Sekadau selaku pihak pengamanan terus melakukan koordinasi dengan KPU dan pihak penyelenggara pemilu sebagai langkah deteksi dini antisipasi kerawanan sehingga pemilu di Kabupaten Sekadau berlangsung lancar.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sekadau untuk bersama sama mengawasi jalannya pesta demokrasi serta mewujudkan pemilu partisipatif yang aman damai. 

"Kelancaran jalannya pesta demokrasi ini bukan hanya tugas dari KPU ataupun pihak pengamanan dari TNI Polri saja, melainkan tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat yang terlibat di dalamnya," kata Kapolres kepada Humas Polres Sekadau usai menghadiri acara.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar