HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Siagakan Personel Pengamanan Kampanye Pemilu 2019

Polres Sekadau Siagakan Personel Pengamanan Kampanye Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Personel Polres Sekadau yang tergabung dalam regu Ops Mantap Brata (OMB) Kapuas 2019 melakukan pengamanan kegiatan kampanye Pemilu 2019 di kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (4/3/2019) pukul 19.00 WIB malam.

Kampanye dialogis dilaksanakan oleh Caleg dari partai Demokrat yang berlokasi di desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir diantaranya Yuni Andriani Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1, Simon Petrus, S.Sos., M.Si Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar, dan Jonveri, SE Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6 Sekadau - Sanggau.

Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP  M. Haerul Saleh selaku perwira pengendali (Padal) regu II OMB menerangkan, personel pengamanan kampanye sebanyak 23 personel gabungan lintas fungsi di Polres Sekadau meliputi Reskrim, Intel, Samapta dan Lantas.

"Selain dari regu OMB, pengamanan juga dibackup oleh 3 personel Polsek Sekadau Hilir, dan sebelum kegiatan pengamanan dilakukan apel serta pemberian arahan dari Padal," ujar AKP Haerul.


Pengamanan ini dilakukan dengan harapan selama masa kampanye Pemilu 2019 di kabupaten Sekadau berjalan lancar, aman dan para pendukung Caleg dan Capres tetap menjaga Kamtibmas.

AKP Haerul menambahkan, sejauh ini pelaksanaan kampanye di kabupaten Sekadau berlangsung aman dan tertib, dan pengamanan akan terus ditingkatkan oleh Polres Sekadau dan jajarannya.

"Sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 berlangsung sesuai dengan tujuan dari pada pemilu," pungkas AKP Haerul.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar