HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penutupan Turnamen Sepakbola Under U12 Sekadau, Panitia Apresiasi Pengamanan Pihak Kepolisian

Penutupan Turnamen Sepakbola Under U12 Sekadau, Panitia Apresiasi Pengamanan Pihak Kepolisian


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Turnamen sepakbola Under U12 Soccer Championship yang berlangsung sejak Jum'at (22/2) resmi berakhir, ditandai dengan partai final yang mempertemukan tim ASS Sanggau A melawan Gelora Junior Sintang di lapangan sepak bola E.J Lantu, Jum'at (8/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Kasubbag Humas AKP M. Hairul Saleh didampingi Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto dan Kanit Reg Iden Sat Lantas Ipda Erwan Supianto hadir dan turut menyerahkan hadiah kepada salah satu juara.

Ketua panitia Syahbandi M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini, terutama kepada pihak Kepolisian yang rutin mengamankan pertandingan setiap harinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau Paulus Misi mengapresiasi panitia dan seluruh pihak yang turut mensukseskan kompetisi yang dilaksanakan untuk membina dan menggembleng peserta agar nantinya menjadi atlet handal yang mampu meraih sukses kedepan serta membanggakan keluarga dan daerah.

Penghargaan juga diberikan kepada para pemain yang mendapat predikat terbaik dalam beberapa kategori. Untuk top score diraih Agapitus Aldo Filian dari SBR junior Rawak (Sekadau Hulu) dengan 4 gol, pemain terbaik Rahel Mauliansyah dari ASS Sanggau A, kiper terbaik Rhaka Alqahtani dari Gelora Junior Sintang dan sebagai tim terbaik Laguna Junior dari Sekadau Hilir.

"Selama 14 hari kegiatan ini berlangsung, situasi aman dan kondusif. Personel Polsek Sekadau Hilir selalu memonitor tiap partai yang dipertandingkan, serta memberikan imbauan kepada suporter dan pendukung untuk tertib selama menyaksikan pertandingan," pungkas Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar