HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasubbag Humas Polres Sekadau Ajak Masyarakat Maknai Maulid Tradisional Dengan Mempererat Persatuan

Kasubbag Humas Polres Sekadau Ajak Masyarakat Maknai Maulid Tradisional Dengan Mempererat Persatuan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Mewakili Kapolres Sekadau, Kasubbag Humas AKP M. Hairul Saleh didampingi Kasat Binmas Iptu Masdar menghadiri acara penutupan Maulid Nabi Tradisional tahun 2019 di Masjid At-Taqwa desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (6/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Maulid tradisional yang diselenggarakan oleh pengurus Majelis Taklim Al Barzanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di seluruh  Kabupaten Sekadau dengan jadwal yang sudah terencana dan dilaksanakan bergilir.

Pembukaan Maulid tradisional 1440 H / 2018 M berlangsung di Masjid Al Muhtadin Jalan Tamtama Desa Sungai Ringin pada Selasa (20/11/2018) lalu, yang diawali dengan pelaksanaan pawai ta'aruf di Terminal Lawang Kuari Sekadau.

Penutupan Maulid Tradisional diisi dengan lantunan shalawat  Nabi. Para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat muslim berkumpul dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,  Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Hairul Saleh menyampaikan imbauan Kamtibmas. Ia mengajak seluruh jamaah untuk memaknai peringatan Maulid Nabi dengan mempererat ukhuwah islamiah antar sesama umat muslim serta menjaga kerukunan dengan umat agama lain.

Bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu 2019, AKP Hairul mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Jadikan perbedaan itu sebagai rahmat, bukan sebaliknya menjadi perpecahan. Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas dan kerukunan serta saling menghargai pilihan satu sama lain untuk Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," ajak Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Haerul Saleh.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar