HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Sabhara Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Berita SARA di Media

Kasat Sabhara Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Berita SARA di Media


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau bersama DMI kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan Safari Subuh di masjid Al Zaitun desa Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (17/3/2019) pukul 04.30 WIB.

Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Samapta IPTU Kamto dalam pesannya menyampaikan beberapa imbauan kepada jamaah masjid Al Zaitun.

Menyikapi aksi penembakan di Selandia Baru, agar Umat Islam di kabupaten Sekadau tetap menjaga kerukunan antar umat beragama jangan sampai terprovokasi. Mari kita dokan bersama agar kejadian tersebut tidak terjadi di negara kita.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemungutan suara pada 17 April 2019. Surat suara pemilu sudah tiba di KPU Sekadau, diimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani. Mari Ciptakan Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres menjadi pemilu yang aman, Damai, dan Sejuk.

Iptu Kamto mengingatkan mewaspadai narkoba, agar masyarakat terutama orangtua mengawasi pergulan anak jangan sampai terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba, ingat narkoba merupakan musuh negara.

Sementara itu, Ustadz Sunari dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah selalu bersyukur kepada Allah SWT. Bersyukur dengan cara selalu berbuat baik dan menjalankan perintah serta menjauhi larangannya.

Kegiatan safari subuh ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ketua DMI Kabupaten Sekadau Ustadz H. Muhammad Hasbi.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar