HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPTb

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPTb


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekadau Hilir menyelenggarakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) pada Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (9/3/2019) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Camat Sekadau Hilir ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada pemilih pada Pemilu 2019. Apabila terdapat pemilih yang terkendala memilih di tempat asalnya, pada DPTb inilah mereka bisa menggunakan hak pilihnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua KPU Sekadau Darianus Saban, S.Pd, Ketua PPK Sekadau Hilir Dwi Hartejo, ST, Ketua Panwas  Sekadau Hilir Andi Ardiyansyah, S.Sos,  Danramil Sekadau Hilir diwakili Sertu Katiman dan Ketua PPS se Kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyampaikan bahwa PPK dan PPS merupakan ujung tombak KPU dalam dalam mensukseskan Pemilu 2019, sehingga dalam pendataan pemilih harus akurat agar masyarakat yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan suaranya pada 17 April nanti.

"Hal ini penting, untuk mengantisipasi terjadinya pendataan ganda yang merupakan salah satu kerawanan dalam setiap penyelenggaraan Pemilu," ujar Kapolsek Sekadau Hilir.

"Dengan demikian, Pemilu 2019 di Kabupaten Sekadau khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir dapat berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan kondusif, sesuai harapan kita bersama," pungkas Kapolsek Sekadau Hilir.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar