HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Sosialisasi Pekan Panutan Pajak Tahun 2019

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Sosialisasi Pekan Panutan Pajak Tahun 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepala Kepolisian Resor Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menghadiri kegiatan Sosialisasi Pekan Panutan Pajak Tahun 2019 yang dikemas dalam "Ngopi Sambil Lapor SPT Tahunan Pajak Penghasilan Dengan e-Filling".

Kegiatan tersebut berlangsung di warung kopi Zannizza Jl. Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau, Selasa (5/3/2019) pukul 09.30 WIB.

Sosialisasi ini juga dihadiri Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, Wakil Bupati Aloysius, SH, M.Si, Kajari Andri Irawan, SH, Kepala KPP Pratama kabupaten Sanggau Hutomo Budi, Sekda Drs. Zakaria M.Si, Kepala BPKAD F. Iwan Karantika, SE, MM, Kepala Badan Pengelola Retribusi dan Pajak Daerah, Abdul Gani, SH, Kepala KP2KP Kabupaten Sekadau, Firman Setia Nugraha, Kasat Binmas IPTU Masdar dan tamu undangan lainnya.

Membuka sosialisasi, Kepala KPP Pratama Kabupaten Sanggau, Hutomo Budi mengatakan, pentingnya penerima pajak bagi pemerintah daerah dalam peningkatan Pendapatan Daerah.

Penerimaan pajak tentunya akan berdampak pada PaD Kabupaten Sekadau. Pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan jajaran Polres dan Kejari terkait tugasnya dalam menghimpun pajak, guna menghadapi tantangan dan target lebih berat untuk KPP Pratama Sanggau yang ditarget 1 triliun lebih. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon mendukung KPP Pratama Sanggau dalam hal pengawasan pajak mengingat pajak merupakan sumber penghasilan Negara yang harus ditingkatkan untuk membantu pembangunan nasional.

Kegiatan dilanjutkan pengisian SPT tahunan dan penyerahan piagam oleh Kepala KPP Pratama Sanggau kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres dan Kajari Sekadau.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar