HEADLINE


Statistik


Home » , , » Isi Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sekadau Pada Safari Jum'at

Isi Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sekadau Pada Safari Jum'at


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Safari Jum'at di masjid Al Zaitun desa Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir pada Jum'at (09/3/2019) pukul 11.00 WIB.

Sejumlah pejabat utama Polres Sekadau turut hadir diantaranya Kasubbag Humas AKP M. Hairul Saleh, Kasat Binmas Iptu Masdar, Kasat Samapta Iptu Kamto, Kasi Propam Ipda Koderi, KBO Sat Lantas Ipda Arisman, dan KBO Sat Binmas Ipda Lijana Tajudin.

Dalam pesan Kamtibmasnya, Kasat Binmas Iptu Masdar mewakili Kapolres Sekadau menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid Al Zaitun.

Disampaikannya, pagi tadi di Cafe Akhiang komplek pasar Baru Sekadau telah dilaksanakan kegiatan Dialog Lintas Agama yang diselenggarakan oleh FKUB kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai di kabupaten Sekadau," ujarnya.

Kasat Binmas berharap, pelaksanaan Pemilu kurang dari 40 hari, jangan sampai kondisi Kamtibmas di Sekadau tidak terpelihara dengan baik.

"Tetap jaga persatuan walaupun beda pilihan namun tetap jaga situasi yang aman dan damai. Tugas mengamankan pemilu bukan hanya aparat Kepolisian dan penyelenggara Pemilu melainkan tanggungjawab kita bersama," imbau Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menginformasikan telah dibuka penerimaan anggota Polri yang dibuka pada tanggal 5 Maret 2019. Penerimaan terbagi menjadi 3 jalur Tamtama, Bintara, dan Taruna Akpol dengan prinsip BETAH.

Bagi orangtua yang punya putra putri memenuhi syarat menjadi anggota Polri silahkan mendaftar online melalui web penerimaan.pol.go.id informasi lebih lanjut juga bisa ke Polres Sekadau melalui Bag Sumda.

Terakhir Kasat Binmas berpesan kepada seluruh jamaah, agar bijak dalam menggunakan sosial media antisipasi berita hoax.

Apabila menemukan postingan di medsos agar dibaca dan diteliti, baik itu sumber maupun penulisnya sebagai antisipasi berita hoax.

"Ingat jangan sampai kita menjadi pelaku apalagi menyebarkan berita hoax, utamakan saring sebelum sharing," tutup Kasat Binmas Iptu Masdar.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar