HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Andik Dukung Program Bina Keluarga Remaja di Desa Tanjung

Brigadir Andik Dukung Program Bina Keluarga Remaja di Desa Tanjung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Andik Cahyono menghadiri kegiatan bimbingan Bina Keluarga Remaja di balai desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (6/3/2019) pukul 09.00 WIB.

Program Bina Keluarga Remaja (BKR) merupakan upaya meningkatkan pengetahuan, sikap dan keterampilan orangtua dan keluarga lain dalam membina tumbuh kembang anak dan remaja secara seimbang melalui komunikasi efektif.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK desa Tanjung, dihadiri Sekretaris PKK Kabupaten Sekadau  Sovian, SE.MM, perwakilan DMI Kabupaten Sekadau Ustadz Dudung dan Kades Tanjung Syamsudin.

Brigadir Andik dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini secara tidak langsung mendukung tugas kepolisian dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas.

Menurutnya, sebagai orang tua sudah selayaknya mendidik anak agar tidak salah dalam pergaulan dengan menanamkan karakter yang kuat, tangguh dan berakhlak mulia. 

"Sebagaimana kita ketahui generasi muda adalah tonggak keberlangsungan negara Indonesia. Oleh karena itu mari kita jaga mereka agar tidak terpengaruh oleh bahaya penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja," harap Brigadir Andik selaku Bhabinkamtibmas desa Tanjung.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar