HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Ajak Jemaat Gereja Sukseskan Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Ajak Jemaat Gereja Sukseskan Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir  Brigadir Alexander Aldo mengikuti misa yang berlangsung di Gereja Katolik Santo Lukas dusun Janang Sebatu desa Tapang Semadak pada Minggu (24/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Jumlah jemaat yang hadir dalam misa kurang lebih 100 orang dipimpin oleh Pastor Mikael Kopong KH, Pr dari Paroki Monumental Sekadau. Turut hadir diantaranya temenggung desa Tapang Semadak Sabinus Aet, tomas Dusun Janang Sebatu Siong, todat Dusun Janang Sebatu Kerawai, kadus Janang Sebatu Asiok.

Selepas pelaksanaan misa, Aldo menyempatkan diri menyampaikan imbauan kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga situasi kamtibmas, khususnya di desa Tapang Semadak agar selalu aman dan kondusif.

"Menjelang berakhirnya masa kampanye pada Pemilu 2019, kita perlu menjaga stabilitas keamanan, untuk mendukung pelaksanaan tahapan kampanye berikutnya yakni masa pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti," imbau Aldo. 

"Kepada warga yang telah mempunyai hak pilih agar datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada calon yang dianggap layak memimpin dan membuat perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar