HEADLINE


Statistik


Home » , » Acara Pelantikan DPP MABM Mendapat Pengamanan Regu Siaga Polres Sekadau

Acara Pelantikan DPP MABM Mendapat Pengamanan Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 23 personel Polres Sekadau yang tergabung dalam regu siaga memberikan kegiatan pengamanan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPP) MABM kabupaten Sekadau masa bhakti 2019-2024.

IPTU Sabar Simanjuntak selaku perwira pengendali (Padal) regu I Siaga Polres Sekadau menerangkan, pengurus DPP MABM Sekadau yang dilantik seanyak 113 orang. Pelantikan dilakukan oleh ketua DPP MABM provinsi Kalbar bertempat di Balairung Sari Istana Kusuma Negara, Sabtu (30/3/2019) pukul 08.30 WIB.

"Personel regu I siaga Polres Sekadau kita ploting di lokasi, untuk yang berpakaian dinas di siagakan mengatur lalu lintas dan pengamanan terbuka. Sedangkan pengamanan tertutup dilakukan dari fungsi Reskrim dan Intelkam," ujar IPTU Sabar selaku Padal regu I.

Kegiatan berlangsung selama 3 jam berjalan aman dan tertib. Pada kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Selain pengamanan pelantikan DPP MABM, lanjut IPTU Sabar, agenda kegiatan masyarakat juga akan dilakukan pengamanan seperti misa di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus serta kegiatan lain yang dimungkinkan memerlukan kehadiran Polisi.

"Regu siaga Polres Sekadau difungsikan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. Selain itu keberadaan regu siaga juga untuk membackup serta penebalan pengamanan pada saat hari libur," pungkas IPTU Sabar.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar