HEADLINE


Statistik


Home » , , » 6 April 2019, Polres Sekadau Akan Menggelar Tabligh Akbar Doakan Kelancaran Pemilu

6 April 2019, Polres Sekadau Akan Menggelar Tabligh Akbar Doakan Kelancaran Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mendukung pelaksanaan Satgas Nusantara, Polres Sekadau melalui Subsatgas Kemitraan yang diawaki Sat Binmas melaksanakan Safari Subuh di masjid Nurul Yaqin desa Bokak Sebumbun kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (31/3/2019) pukul 04.30 WIB.

Safari subuh sendiri juga merupakan program Polres Sekadau dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memakmurkan tempat ibadah.

Dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Masdar pada kesempatan itu ia menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Maraknya kasus Pencabulan terhadap anak dibawah umur dari Januari sampai Bulan Maret tahun ini terhitung ada 4 Kasus yang ditangani Polres Sekadau.

Menyikapi hal tersebut disampaikan agar para orangtua memberikan pengawasan kepada anak serta memberikan ilmu ahlaq dan agama sebagai perlindungan.

"Diingatkan juga agar orangtua memberikan pengawasan penggunaan media sosial di kalangan anak agar dapat digunakan dengan positif sesuai dengan peruntukan media sosial itu sendiri," imbau Kasat Binmas IPTU Masdar.

Mendekati pelaksanaan pencoblosan surat suara pemilu di TPS tanggal 17 April, Kasat Binmas mengajak seluruh jamaah agar datang ke TPS dan memberikan hak pilih. Polres Sekadau menjamin kemanan dan peran Polri pada pemilu adalah mengamankan.

Terakhir Kasat Binmas menginformasikan kepada para jamaah pada tanggal 6 Aril 2019, Polres Sekadau akan menggelar tabligh akbar bertempat di halaman Mapolres Sekadau. Tabligh akbar digelar dalam rangka dzikir dan doa bersama untuk kemanan dan kelancaran Pemilu 2019 di kabupaten Sekadau.

"Mari kita wujudkan Pilpres dan Pileg yang aman, damai sejuk dan kondusif, walaupun beda pilihan kita tetap satu menjaga NKRI," tegas Kasat Binmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar