HEADLINE


Statistik


Home » , , » Taman Bacaan Wira Pratama Sekadau Hulu Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat & Pelajar

Taman Bacaan Wira Pratama Sekadau Hulu Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat & Pelajar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Taman Bacaan Wira Pratama yang telah diresmikan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K pada tanggal 25 Januari lalu mulai dikunjungi masyarakat dan pelajar di Sekadau Hulu untuk mencari serta membaca berbagai jenis buku yang tersedia.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Resmikan Taman Bacaan Wira Pratama Sekadau Hulu


Di taman bacaan Wira Pratama yang menempati bangunan lama Mako Polsek Sekadau Hulu tersebut disediakan 1000 buku dengan berbagai jenis bidang pengetahuan, pertanian/perkebunan, perikanan, buku biografi, agro bisnis, agama, pelajaran, novel dan lain sebagainya.

Buku-buku tersebut menjangkau berbagai kalangan masyarakat hingga pelajar yang dipinjam-pakaikan secara gratis asalkan tetap dijaga dan dirawat sehingga bisa dipinjam lagi oleh yang lain.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin sampaikan bahwa Taman bacaan Wira Pratama dibuka setiap hari selama 3 jam mulai pukul 14.00 s/d 17.00 WIB.

"Apabila para pengunjung ingin membaca di rumah juga kita persilahkan untuk meminjam buku yang ada sehingga waktu membaca buku dapat kapan saja asalkan buku dirawat dan dikembalikan dalam keadaan baik," kata Kapolsek saat memantau pengunjung taman bacaan, Sabtu (16/2/2019).

Kapolsek berharap adanya buku-buku di baman bacaan Wira Pratama tersebut dapat dipergunakan dan dimanfaatkan masyarakat Sekadau Hulu untuk menumbuhkan minat baca serta menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar