HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Taman Peduli Pendidikan & Laksanakan Anjangsana Warakauri

Polsek Nanga Taman Peduli Pendidikan & Laksanakan Anjangsana Warakauri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebanyak 3 anak usia sekolah dasar yang berasal dari keluarga kurang mampu di desa Nanga Taman dan Nanga Mentukak mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dari Polsek Nanga Taman. 

Bingkisan diserahkan langsung oleh Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra, didampingi ibu Ketua Ranting Bhayangkari Nanga Taman Ny. Pretty Didik, pada Minggu (10/2/2019), kepada masing-masing anak penerima bantuan. 

Pemberian bantuan perlengkapan sekolah tersebut merupakan implementasi program Polisi Peduli Anak Untuk Pendidikan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sekadau.


Usai menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah, Kapolsek Nanga Taman bersama ibu Ketua Ranting, anggota Polsek Nanga Taman beserta anggota Bhayangkari Polsek Nanga Taman melaksanakan anjangsana kepada ibu-ibu Warakauri. 

Tercatat ada 4 kediaman Warakauri yang dikunjungi oleh Kapolsek beserta Bhayangkari Polsek Nanga Taman sembari menyerahkan tali asih kepada masing-masing ibu Warakauri. 

Pemberian tali asih kepada Warakauri Polri merupakan wujud penghormatan serta penyambung silaturahmi antara generasi Polri dan Bhayangkari yang saat ini masih aktif dengan generasi senior yang telah berakhir masa jabatan.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar