HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Kampanyekan Program Millenial Road Safety Festival Pada Acara Perayaan Imlek

Polres Sekadau Kampanyekan Program Millenial Road Safety Festival Pada Acara Perayaan Imlek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melalui kasat Lantas AKP Laelan Sukur berkesempatan menyampaikan kampanye Millenial Road Safety Festival pada malam perayaan Imlek & Cap Go Meh yang berlangsung di Betang Youth Center tadi malam, Selasa (20/2/2019). 

Kepada seluruh hadirin dan pengunjung Cap Go Meh, Kasat Lantas Polres Sekadau menjelaskan program Millenial Road Safety Festival dengan tema "Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" yang akan digelar pada tanggal 3 Maret 2019 mulai pukul 5.30 sampai dengan 10.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka laka lantas. Berdasarkan hasil survei, diperoleh keterangan bahwa kematian terbesar nomor 3 di Indonesia akibat kecelakaan lalu lintas, dimana pelaku dan korban didominasi kaum milenial.

"Kegiatan nantinya berlangsung di Betang Youth Center, diawali dengan jalan santai, senam bersama, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, pembagian door prize, enterpriner expo, serta acara inti berupa safety riding dan safety driving," terang Kasat Lantas.

"Partisipasi seluruh masyarakat dalam kegiatan ini sangat diharapkan, khususnya bagi kaum milenial (usia antara 17 sampai 35 tahun). Bagi yang memenuhi syarat dan kecakapan akan mendapatkan hadiah berupa SIM gratis," pungkas Kasat Lantas. 

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh berakhir sekitar pukul 23.00 WIB, diisi beragam kegiatan seperti atraksi barongsai, dimeriahkan dengan penampilan artis mandarin Huang Jia Jia dan ditutup dengan festival kembang api.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar