HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival

Polres Sekadau Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di aula Bhayangkara Patriatama Mapolres Sekadau telah berlangsung Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Sekadau, Kamis (7/2/2019). 

Dalam rapat ini, Sat Lantas Polres Sekadau selaku pihak penyelenggara mengundang segenap instansi di lingkungan Pemkab Sekadau diantaranya Dinas Pendidikan, Kominfo dan Dinas Lingkungan Hidup untuk menyampaikan maksud dan tujuan serta menyamakan persepsi terkait program Millenial Road Safety Festival. 

Rapat juga dihadiri Asisten II Setda Sekadau Paulus Yohanes, Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba, Para Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Sekadau, Kepala SKPD atau yang mewakili, Pengurus Club Motor, dan Manajer Dealer Motor. 

Giat dibuka oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK yang diwakili Kasat Lantas AKP Laelan Sukur dengan memaparkan kesiapan pelaksanaan Milennial Road Safety Festival di Kabupaten Sekadau yang remcananya akan dilangsungkan mulai tanggal 3 s/d 31 Maret 2019.

Agenda dalam Millenial Road Safety Festival tersebut dijelaskan Kasat Lantas, akan diisi dengan acara pembukaan dan kegiatan Enterpreneur Expo, Bakti Sosial dengan sasaran penambalan jalan berlubang, mengadakan giat sosialisasi di sekolah-sekolah, serta giat Safety Riding. 

Segenap instansi terkait menyatakan siap  mendukung suksesnya program Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Sekadau dengan tujuan mengedukasi para generasi millenial agar lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kaum milenial serta para pelajar.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar