HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Amankan Verifikasi Faktual DPT di Desa Sunsong

Polres Sekadau Amankan Verifikasi Faktual DPT di Desa Sunsong


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Desa Sunsong kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan kecamatan Sepauk kabupaten Sintang. 

Jum'at (8/2/2019), pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Sekadau, staf KPU dan Bawaslu, PPK Sekadau Hulu dan PP Desa Sunsong, bersama dengan pihak penyelenggara pemilu dari Kabupaten Sintang melaksanakan Verifikasi Faktual Data Pemilih Tetap (DPT) di masing-masing TPS desa Sunsong. 

Tujuannya untuk mengecek secara langsung terhadap data elektronik berupa E- KTP maupun Data dari KK, dan disinkronkan sesuai data SIDALIH KPU, guna menghindari dugaan Daftar Pemilih Ganda dimana di wilayah tersebut masih terjadi permasalahan tapal batas.


Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polres Sekadau menerjunkan sebanyak 8 personel pengamanan yang tergabung dalam regu Cipkon Ops Mantap Brata yang dipimpin Padal Iptu Agustana Eka, S.IK dan Ipda Nanda Sulvy P, S.Trk.

Pengamanan juga diperkuat personel Polsek Sekadau Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Zainudin, serta dari pihak Koramil kecamatan Sekadau Hulu. Giat berlangsung aman terkendali.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar