HEADLINE


Statistik


Home » , , » Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Iptu Masdar Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton Lantang Tipo Cup

Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Iptu Masdar Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton Lantang Tipo Cup


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU CU Lantang Tipo Sekadau menyelenggarakan turnamen Badminton Lantang Tipo Cup dalam rangka HUT ke - 43 CU Lantang Tipo.

Pembukaan turnamen berlangsung di gedung Badminton Jl. Irian desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Jum'at (15/2/2019) pukul 19.30 WIB.

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar yang hadir mewakili Kapolres mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama pemain Bulutangkis di kabupaten Sekadau.

"Kategori yang dipertandingkan adalah ganda putra dengan jumlah peserta 40 pasang yang berasal dari kabupaten Sekadau, Sintang dan Sanggau," kata Kasat Binmas kepada Humas Polres Sekadau.

Ketua panitia Aloysius mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pembukaan turnamen ini.

"Harapan kedepan dengan turnamen Badminton yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya dapat memajukan olahraga Badminton di kabupaten Sekadau khususnya," harapnya.


Sementara itu Bupati Sekadau yang diwakili oleh asisten III Sapto Utomo mengapresiasi kepada CU Lantang Tipo yang aktif dalam mengadakan turnamen khususnya olahraga cabang Badminton.

Dengan seringnya diadakan turnamen Badminton ini maka semakin banyak persatuan bulu tangkis (PB) yang terbentuk di kabupaten Sekadau. Diharapkan panitia dan para peserta menjunjung tinggi sportifitas.

Dibukanya turnamen ini secara simbolis ditandai dengan pukulan perdana oleh Asisten III Setda kabupaten Sekadau yang berpasangan dengan Kasat Binmas Polres Sekadau melawan ketua panitia yang berpasangan dengan perwakilan Dinas Pendidikan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Sekadau Hilir diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Syah Khan, Danramil Sekadau Hilir diwakili Serda Bondan dan peserta Pertandingan.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar