HEADLINE


Statistik


Home » , , » Malam Perayaan Imlek & Cap Go Meh Dihadiri Wakapolres Sekadau

Malam Perayaan Imlek & Cap Go Meh Dihadiri Wakapolres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.I.K., M.AP mewakili Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menghadiri perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang berlangsung di Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga komplek Pasar Baru Sekadau, Selasa (19/2/2019) pukul 19.00 WIB.

"Merajut Kebhinekaan Perkokoh Persatuan", merupakan tema acara yang diselenggarakan oleh Majelis Adat Budaya Tionghoa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, yang dipadati pengunjung tersebut.

Pada acara ini, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyerahkan kunci mobil ambulance yang dilakukan secara simbolis dan diterima langsung oleh ketua Yayasan Bhakti Luhur,Titi Hermanto.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan bahwa bantuan ini guna peningkatan pelayanan dan demi kepentingan kemanusiaan di lingkungan masyarakat Tionghoa.

Dirinya juga menyatakan bahwa Cap Go Meh mengandung nilai silaturrahmi dan serupa dengan perayaan hari besar lainnya. Oleh karena itu perlu dirawat dan dijaga kebersamaannya, seperti saat sekarang ini.

Berkaitan dengan Pemilu 2019, Bupati mengharapkan kepada seluruh masyarakat  agar datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti. Gunakan hak pilih, jangan sampai golput karena merugikan diri sendiri, hak pilih menentukan masa depan berdasarkan pilihan yang tepat sesuai nurani.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.I.K., M.A.P turut menyerahkan hadiah dan trophy kepada salah satu juara turnamen bulutangkis dalam rangka Imlek Cup 2019 yang berakhir pada Senin (11/2).

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh berakhir sekitar pukul 23.00 WIB, diisi beragam kegiatan seperti atraksi barongsai, dimeriahkan dengan penampilan artis mandarin Huang Jia Jia dan ditutup dengan festival kembang api.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar