HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Resmi Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Resmi Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Sekadau yang sebelumnya diduduki AKP Suparwoto, S.I.P, kini diamanahkan kepada Iptu Anggiat Sihombing yang merupakan mantan KBO Sat Res Narkoba Polres Sekadau. 

Sementara AKP Suparwoto, S.I.P mengemban tugas baru sebagai Kabag Sumda Polres Sanggau. 

Kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Upacara berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Sabtu (16/2/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Kepada AKP Suparwoto, S.I.P., Kapolres AKBP Anggon mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama menjabat Kasat Resnarkoba di Polres Sekadau selama ini.

"Selamat dan sukses di tempat yang baru, dengan membawa pengalaman yang baik di Polres Sekadau sebagai bekal yang baik pula di tempat yang baru," ucap Kapolres.


Kapolres juga turut memberikan apresiasi kepada istri AKP Suparwoto yakni Ny. Suzi Suparwoto yang setia mendampingi langkah suami sebagai Bhayangkari selama bertugas di Polres Sekadau. 

Kepada Iptu Anggiat Sihombing, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Sekadau, yang eselonnya satu tingkat lebih tinggi dari jabatan sebelumnya.

Dengan eselon yang naik tentu dibarengi dengan pendapatan yang naik juga, berupa tunjangan jabatan dan tunjangan kinerja. Atas kenaikan tunjangan tersebut, lanjut Kapolres, tentunya harus sejalan dengan kinerja yang telah dipercayakan pimpinan.

"Saya menaruh keyakinan bahwa saudara akan sanggup melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Terus aktiflah memberantas tindak pidana narkotika di kabupaten Sekadau ini untuk generasi yang lebih baik kedepannya khususnya pemuda Sekadau," tuturnya.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar