HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan & Informasi Kamtibmas

Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan & Informasi Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Safari subuh bersama DMI Sekadau kali ini dilaksanakan di masjid Nurul Iman desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (17/2/2019) pukul 04.30 WIB.

Mengawali pesan Kamtibmasnya, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar mewakili Kapolres menyampaikan situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau hingga saat ini aman dan kondusif.

Diungkapkannya, terjadi 3 kasus persetubuhan anak di  bawah umur yang terjadi di wilayah hukum Polres Sekadau.

Agar menjadi perhatian kita selaku orang tua untuk memberikan pengawasan terhadap anak.

Berikan pengetahuan aqidah dan budi pekerti yang baik kepada anak agar terhindar dari pergaulan yang salah serta kenakalan remaja.

Terutama dalam penggunaan sosial media, lanjut Iptu Masdar, agar diberikan pengawasan ketat kepada anak untuk menggunakan medsos secara positif bukan sebaliknya.

Iptu Masdar menginformasikan bahwa Polres Sekadau akan melaksanakan kegiatan Millenial Road savety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Rumah Betang Youth Center Sekadau pada tanggal 3 Maret 2019.

"Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan seluruh wilayah Kalbar. Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas," ujarnya.

Terakhir Iptu Masdar menyampaikan, berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019, malam nanti pada pukul 20.00 WIB di Jakarta akan dilangsungkan Debat Pilpres ke 2 dan disiarkan langsung di stasiun televisi.

"Walaupun pilihan berbeda jangan sampai kita terpecah belah tetap jaga kerukunan dan persatuan. Mari kita ciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk serta Kondusif," pungkas Kasat Binmas Iptu Masdar.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar