HEADLINE


Statistik


Home » , » Bawaslu Mengadakan Senam Pengawasan Pemilu Partisipatif di Halaman Polres Sekadau

Bawaslu Mengadakan Senam Pengawasan Pemilu Partisipatif di Halaman Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Ratusan masyarakat berkumpul di halaman Mapolres Sekadau untuk mengikuti acara senam sehat bertajuk "Senam Pengawasan Pemilu Partisipatif" yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Sekadau pada Minggu (24/2/2019) pagi.

Komisioner Bawaslu provinsi Kalbar Faisal Reza, ST, MH menyampaikan inti dari Inti dari kegiatan ini sebenarnya ‎ingin menebarkan semangat pengawasan Pemilu terhadap masyarakat.

Dijelaskannya bahwa dalam hal ini pihak Bawaslu bekerjasama dengan Polres Sekadau mengadakan acara bukan hanya sekedar ngumpul bersama, melainkan ingin menebarkan semangat pengawasan Pemilu terhadap masyarakat karena Bawaslu bersama rakyat siap mengawasi pemilu.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam sambutannya juga mengatakan hal serupa. 

"Pagi ini kita melakukan senam untuk menggugah agar kita bersama melakukan pengawasan terhadap pemilu. Karena pemilu tanpa pengawasan sama saja dengan memberikan peluang bagi pimpinan-pimpinan yang korup," tegas Kapolres kepada seluruh peserta senam. 

"Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan terhadap Pemilu agar dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan bersama," sambungnya.

Acara senam yang diikuti masyarakat, pihak penyelenggara pemilu, dan anggota Polres Sekadau tersebut berlangsung meriah dengan pembagian doorprize di akhir acara.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar