HEADLINE


Statistik


Home » , , » Zero Pelanggaran, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin Personel Polsek

Zero Pelanggaran, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin Personel Polsek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Sie Propam Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Gaktibplin di Mapolsek Sekadau Hulu, Senin (14/1/2019) pagi. 

Kegiatan gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sekadau Ipda Koderi yang menyasar surat kelengkapan diri dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), sikap tampang, serta senpi inventaris. 

Bagi personel Polri yang tidak memiliki kelengkapan tersebut, akan diberi tindakan kemudian didata oleh personil Sipropam Polres Sekadau dan diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangan kelengkapan pribadi.

Ipda Koderi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini supaya anggota Polri dalam bertugas serta menegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Sekadau. 

"Saya berharap semua anggota jajaran Polres Sekadau selalu memperhatikan kelengkapan identitas diri sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat, dan mewujudkan program Kapolda Kalbar yakni zero pelanggaran," imbuh Kasi Propam.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar