HEADLINE


Statistik


Home » , » Wisatawan di Batu Jato' Membludak, Polsek Nanga Taman Lakukan Patroli

Wisatawan di Batu Jato' Membludak, Polsek Nanga Taman Lakukan Patroli


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata, Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra bersama 2 personel melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat wisata Batu Jato yang berada di desa Pantok Kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, Selasa (1/1/2019).

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung serta dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lokasi wisata Batu Jato.

Seperti pada hari libur tahun baru kemarin, sekira 3.000 pengunjung, baik wisatawan lokal maupun dari luar memadati kawasan wisata yang dikenal dengan air jernihnya tersebut. 

Bahkan, wisata Batu Jato ini juga menjadi pilihan bagi Bupati Sekadau Rupinus beserta keluarga untuk mengisi waktu liburnya. 


Kapolsek Ipda Didik menerangkan, para pengunjung sudah memadati kawasan wisata sejak pagi. Bahkan untuk mencapai ke lokasi, pengunjung harus berjalan kaki dikarenakan padatnya kendaraan. 

Tidak hanya itu, Kapolsek dan anggotanya juga melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menuju tempat wisata yang padat karena banyaknya pengunjung.

"Pengunjung yang datangnya siang terpaksa memakirkan kendaraan lumayan jauh dari lokasi. Di sepanjang jalan menuju ke lokasi kendaraan sudah menumpuk," ujar Ipda Didik.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar