HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wisata Edukasi Pelajar SMP di Polres Sekadau Diisi Pengenalan Millenial Road Safety

Wisata Edukasi Pelajar SMP di Polres Sekadau Diisi Pengenalan Millenial Road Safety


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Antusias serta keceriaan pelajar SMPN 1 Sekadau Hilir terlihat dalam kegiatan Wisata Edukasi yang berlangsung di Polres Sekadau, Rabu (30/1/2019) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Wisata Edukasi yang diselenggarakan Polres Sekadau ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 32 pelajar didampingi guru mendapat pengetahuan serta edukasi mengenal satu persatu satker kepolisian di Polres Sekadau.


Acara dibuka oleh Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur yang  menjelaskan program Milenial Road Safety yang digagas oleh Kakorlantas Polri yakni berkendara berkeselamatan yang ditujukan pada kaum milenial khususnya para pelajar.

Kasat Lantas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi, terutama terhadap penggunaan kendaraan roda dua, peraturan berkendara, rambu-rambu lalu lintas dan persyaratan pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan tugas dan fungsi-fungsi Polri oleh Kasat Binmas Polres Sekadau. Selanjutnya para pelajar diajak berkeliling lingkungan kantor  untuk melihat ruangan-ruangan kerja serta ruang pelayanan di Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar