HEADLINE


Statistik


Home » , » Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Para Personel Satpam

Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Para Personel Satpam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Selesai upacara HUT Satpam ke 38, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melangsungkan tatap muka bersama para personel Satpam, di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Kamis (10/1/2019) pukul 09.00 WIB

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Pimpin Upacara HUT Satpam ke 38


Membuka acara, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengucapkan selamat Dirgahayu Satpam ke 38, dan mengucapkan terimakasih kepada 45 personel Satpam di Kabupaten Sekadau yang telah hadir untuk bertatap muka dan mendengarkan arahan Kapolres. 

Kapolres mnyebutkan bahwa Satpam dalam tugas pokoknya sehari-hari juga merupakan petugas yang membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan.

"Satpam selain menjaga keamanan juga menjaga ketertiban. Contohnya yang menjaga di bank, mungkin situasi bank nya aman dari maling, tetapi nasabah yang mengantri bisa saja tidak tertib didalamnya," kata Kapolres. 

AKBP Anggon berpesan agar para Satpam selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah hukum Polsek masing-masing serta dengan Kasat Binmas Selaku pembina Satpam. 

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar juga diarahkan untuk memberikan nomor kontak para Kapolsek, untuk mempermudah para satpam melakukan koordinasi. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Iptu Masdar selaku Kasat Binmas, yang berisi motivasi kepada para Satpam untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan serta melaksanakan tugas pengamanan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP).





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar