HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Maknai Hari Kesadaran Nasional Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Insan Bhayangkara

Polres Sekadau Maknai Hari Kesadaran Nasional Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Insan Bhayangkara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau menggelar upacara kesadaran Nasional yang berlangsung di Mapolres Sekadau pada Kamis (17/1/2019) pukul 07.30 WIB.

Bertindak selaku Irup Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam amanatnya menyampaikan, upacara hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota polri khususnya di polres Sekadau.

Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Sekadau agar senantiasa memelihara kedisiplinan diri dalam rangka penumbuhan mental dan karakter Bhayangkara teladan sehingga tidak terjerumus dalam pelaku menyimpang yang dapat menurunkan martabat institusi Polri.

Pada saat ini kita masih melaksanakan Operasi Mantap Brata Kapuas, diingatkan kembali 13 poin pedoman netralitas Polri dalam Pemilu untuk dipedomani bersama.

Sehubungan dengan telah dibukanya pendaftaran Dikbangum bagi personel Polres Sekadau yang memenuhi syarat untuk segera mendaftarkan diri bila tidak mendaftar dengan alasan yang tidak jelas maka sanksi siap menunggu.

Kemudian terkait adanya personel Polres Sekadau yang masih melakukan pelanggaran disiplin khususnya pindahan dari Polres lain sangat berpotensi untuk dipecat bila rekan-rekan mengulang kembali.

"Saya juga memerintahkan kepada para Kabag kasat Kapolsek jajaran Polres Sekadau agar dilakukan pembinaan kepada seluruh personel jajaran polres Sekadau dalam hal mengantisipasi segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pelanggaran hukum sehingga kejadian tersebut dapat diminimalisir," tegas Kapolres Sekadau mengakhiri amanatnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar