HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Imbau Warga Waspadai Peredaran & Penyalahgunaan Narkoba

Polres Sekadau Imbau Warga Waspadai Peredaran & Penyalahgunaan Narkoba


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau bersama Polres Sekadau melaksanakan Safari Subuh. Program ini bertujuan untuk silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus memakmurkan masjid.

Safari subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Al Ilham, Jl. Merdeka Barat desa Senuruk. Dihadiri pihak DMI, Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, sejumlah anggota regu IV siaga Polres Sekadau dan para jamaaah masjid.

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar menyampaikan kepada jamaah yang hadir, untuk mengajak masyarakat muslim mengikuti  untuk memakmurkan masjid khususnya pada waktu shalat subuh. 

Selain itu, Iptu Masdar juga menyampaikan bahwa awal tahun 2019 Sekadau diwarnai dengan kasus penyalahgunaan narkoba oleh oknum ASN. Untuk itu diimbau agar masyarakat waspada dan menjauhi barang haram tersebut. 

Hal ini membuktikan bahwa pelaku tindak pidana narkoba tidak memandang usia maupun profesi. Semua orang berpotensi menjadi pelaku tindak pidana narkoba. Sebab itu Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba yang merusak diri sendiri serta melanggar hukum. 

"Waspadai bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Jaga putra putri dan keluarga kita agar tidak terjerumus narkoba," imbaunya usai shalat subuh berjamaah, Minggu (13/01/2019).



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar